Senin, 12 Oktober 2015

Rancangan Design Kolam Renang untuk Rumah Kecil

sumber : batampos .co .id – Pengembang PT Bayu Pariama Batam yang berlokasi di komplek pertokoan kuda putih blok A/2, Seipanas kembali launching brand terbarunya perumahan Rhabayu Garden berlokasi di Kawasan Marina Batam, Sabtu (19/9).

Grand launching perumahan dengan desain minimalis ini ditandai dengan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan kolam renang sebagai simbolis bahwa perumahan tersebut sudah resmi mulai dibangun. Peletakan batu pertama ini dilakukan oleh komisari PT Bayu Pariama Batam Radiapo Sinaga, direktur PT Bayu Pariama Batam Sahmadin Sinaga dan perwakilan kontraktor serta tamu undangan lainnya.

Radiapo Sinaga menjelaskan, perumahan Rhabatu garden yang akan berdiri diatas lahan seluas 12 hektare itu total ada 700 rumah yang hadir dengan tipe 36/72, 38/78, 42/84, kolam renang rumah minimalis ruko, gambar kolam renang rumah modern, kolam renang minimalis serta, gambar kolam renang sederhana, kolam renang rumah kecil, dan gambar kolam renang minimalis town house nantinya. “Perumahan ini hadir untuk menjawab permintaan warga terhadap rumah dengan desain yang minimalis namun berkualitas kelas menengah ke atas dan dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang,” ujar Radiapo.

Perumahan Rhabayu garden ini merupakan proyek ke sembilan dari PT Bayu Pariama Batam sejak tahun 2008 lalu. Sebelumnya mengembangkan perumahan dengan konsep untuk kalangan menengah ke bawa, rumah minimalis proyek, gambar rumah minimalis ke sembilan, rumah minimalis terbaru ini agak lebih ke kalangan, desain rumah minimalis menengah, gambar rumah dan gambar desain rumah minimalis menengah keatas dengan konsep minimalis. “Total ada 700 san unit perumahan Rhabayu Garden ini. Semoga ini akan menjadi hunian yang baik nantinya. Sebab saat ini sudah lumayan padat di sekitar wilayah perumahan Rhabayu Garden ini,” kata Radiapo. http://www.urumahminimalis.com/

Perumahan ini juga akan dilengkapi fasilitas kolam renang, ruko dan pasar nantinya. Sehingga bisa dijadikan lokasi komersial dengan janji investasi yang menguntungkan. “Harganya mulai Rp185 juta dan kosumen akan mendapat gratis AJB dan SHGB,” ujar Radiapo. http://www.lensarumah.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.