Senin, 12 Oktober 2015

BlackBerry Perbarui Kemampuan Layanan Sistem Perangkat

BlackBerry melakukan pembaruan untuk layanan WatchDox by BlackBerry, termasuk aplikasi baru untuk perangkat BlackBerry 10 dan integrasi tambahan untuk multi Sistem Operasi. Blackberry APP World bb, WatchDox by BlackBerry adalah solusi aman untuk berbagi file dokumen dan manajemen konten mobile. Solusi ini, Cara Reset Blackberry ID BBM Lupa Password tehun ini meningkatkan produktivitas dan kolaborasi yang mendukung pengguna untuk terhubung dengan file dokumen baik dari PC, tablet atau smartphone.

Perusahaan akan tetap memiliki kontrol penuh terhadap konten yang dimiliki oleh perusahaan walaupun file dokumen tersebut telah diunduh dan dibagikan dengan pihak ketiga. Aplikasi terbaru WatchDox by BlackBerry untuk perangkat BlackBerry 10, Download Aplikasi BBM untuk HP Java dan Symbian disi new, termasuk untuk perangkat BlackBerry Classic dan BlackBerry Passport, menyediakan akses online yang aman untuk terhubung dengan konten, dengan sinkronisasi terhadap perangkat mobile, desktop dan di dalam web.

Pengguna dapat melakukan penjelajahan, akses, mencari dan melihat Microsoft Office, file PDF dan gambar dari Windows® File Share and Microsoft SharePoint. Pengguna juga dapat berbagi tautan berisi konten dengan rekan kerja dan juga pihak ketiga yang berkolaborasi dengan mereka, meningkatkan produktivitas tanpa membahayakan data perusahaan.

Untuk perusahaan yang memerlukan tingkat keamanan tinggi, BBM HP Java semua konten yang dilihat dengan WatchDox by BlackBerry pada perangkat BlackBerry 10, Download Blackberry APP World Versi Terbaru dapat diaudit agar sesuai dengan ketentuan. Enkripsi dokumen disediakan melalui peraturan digital rights management (DRM) yang diterapkan di semua file, Autotext BBMdan hanya dapat dibuka dengan menggunakan aplikasi WatchDox by BlackBerry untuk memastikan proteksi data yang menyeluruh.

“Perusahaan ingin memberdayakan karyawannya untuk berkolaborasi dan memudahkan mereka untuk lebih produktif seiring dengan lingkungan pekerjaan yang semakin memadukan antara penggunaan mobile dan desktop,” dikatakan Billy Ho, Executive Vice President, Enterprise Products and Value Added Solutions, BlackBerry.

WatchDox by BlackBerry juga mengembangkan dukungannya untuk Samsung KNOX, Blackberry ID BBM Android for Work™ dan Secure Work Space untuk iOS dan Android. Dengan menambahkan kemampuan untuk menyediakan area kerja, aplikasi WatchDox by BlackBerry akan sepenuhnya terpisah dari konten personal, Simbol Autotext BBM Unik Lucu Terbaru memberikan lapisan tambahan untuk keamanan dan privasi.

Pembaruan ini juga iPhone 6 mengintegrasikan perangkat produktivitas mobile untuk pengguna dapat mengakses, Asus Zenfone 6 membuat, edit, Sony Xperia L menambahkan catatan, mencari, LG G2 streaming dan iPhone 5 berbagi file dokumen serta meningkatkan kemampuan yang memudahkan pengguna untuk bekerja dengan file-file dokumen yang besar. Lenovo K900

Sebagai tambahan, WatchDox by BlackBerry saat ini juga menyediakan integrasi dengan Enterprise Identity by BlackBerry, yang mendukung pengguna untuk mengakses aplikasi dari berbagai macam akses termasuk perangkat mobile, PC, dan juga web hanya dengan single sign-on otentikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.