Senin, 12 Oktober 2015

Pembaruan Mesin Suzuki Swift Glory dan Ertiga Facelift

New Delhi (sumber : detik .com) -Maruti Suzuki di India meluncurkan Swift edisi khusus yakni Suzuki Swift Glory. Hatchback Suzuki itu telah mendapatkan sejumlah perubahan di eksterior dan interiornya. Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu (7/10/2015), Swift Glory telah mendapatkan fitur kamera parkir dan sensor parkir belakang. Fitur lainnya yang tidak ada di Swift biasa pun tersedia.

Dari sektor eksterior, Swift Glory dilengkapi dengan side skirt, spoiler belakang, pilar C yang gelap, atap dan kaca spion merah kontras, serta decal dan stripes racing di samping.

Sementara di interiornya, Glory edition hadir dengan kursi kulit dua warna merah-hitam. Setir dan gear cover juga dilapisi kulit merah-hitam. Sistem musiknya sudah bisa terhubung dengan Bluetooth. Sebuah sistem pemandu parkir mundur akan membantu pengemudi Swift Glory. Swift Glory tersedia dalam varian VXi dan VDi. Varian ini menghadirkan ABS, Harga Suzuki Swift EBD, Suzuki Swift automatic climate control, Harga Swift smart entry with engine starter button, steering mounted controls dan wiper/washer kaca belakang.

Tidak ada perubahan spesifikasi mesin pada Swift Glory ini. Model ini tersedia dengan mesin bensin K-Series 1.2 liter dan mesin diesel DDiS 1.3 liter dengan transmisi manual 5 percepatan. Mesin bensin diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar dengan catatan 20,4 km/liter. Sementara mesin diesel 25,2 km/liter.

NEW DELHI "sumber : okezone .com" - Setelah tampil perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 beberapa waktu lalu, Maruti Ertiga selaku pemegang merek Suzuki di India telah memberi isyarat bahwa mobil keluarga itu akan hadir di India pada 10 Oktober 2015. Demikian seperti dilansir dari Indianautosblog, Selasa (29/9/2015).

Jelang kemunculannya, beberapa gambar brosur Ertiga bocor di media online. Dari gambar tersebut terlihat Ertiga facelift bakal menerima sentuhan krom di bagian grille, Harga Suzuki Ertiga rumah lampu kabut, Suzuki Ertiga bumper yang dirancang ulang, Harga Ertiga serta pelek dengan desain baru.

Melalui brosur itu juga terungkap bahwa Ertiga facelift akan tersedia dalam varian mesin diesel smart hybrid vehicle (SHVS) yang telah diperkenalkan pertama kali di sedan Ciaz. Khusus varian diesel hybrid terdapat fitur sistem start/stop, brake energy recuperation, dan torque assist.

Sekadar diketahui, mesin hybrid Suzuki mengutamakan sistem energi yang menggabungkan high capacity lead-acid battery dengan ISG yang memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik dan running cost yang lebih rendah.

Selain itu, terdapat mesin bensin dengan spesifikasi sama seperti Ertiga di pasar Indonesia. yaitu 1,4 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 92 PS dan torsi 130 nm. Fitur baru lainnya yang ada di Ertiga terbaru meliputi, jok split 50:50 di kursi baris ketiga, auto up power window.

Source : Harga Suzuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.