Senin, 12 Oktober 2015

Konsep Teras Rumah Mungil dan Ruang Tamu Hunian Terbaik

(sumber: suara .com ) Cukup sulit menata rumah mungil. Ukuran rumah yang kecil membuat Anda merasa sumpek. Apalagi kalau banyak barang di rumah Anda, maka Anda akan kebingungan bagaimana harus memaksimalkan rumah sempit Anda agar tetap nyaman ditinggali.

Nah, meskipun lahan rumah terbatas dan tidak memungkinkan untuk diperlebar, maka Anda bisa mengakalinya agar rumah Anda terlihat lebih lapang. Berikut di bawah ini simak ulasan selengkapnya

Atap yang Tinggi Buatlah desain atap rumah Anda lebih tinggi agar ruangan terlihat lebih lega karena adanya cukup ruang ke atas. Kurangi Sekat Sekat antar ruangan membuat rumah terlihat lebih sempit. Oleh sebab itu, rumah minimalis modern dekorasi gambar rumah minimalis yang bagus hindari atau desain rumah minimalis penggunaan serta gambar desain rumah minimalis modern sekat yang tidak perlu. Misalnya, gambar rumah minimalis modern dan desain rumah minimalis yang bagus Anda jangan memberikan sekat antara dapur dan ruang makan. Atur Pencahayaan Pencahayaan ruangan mempengaruhi kesan interior.

Ruangan yang terang akan membuat ruangan tampak lebih luas. Untuk itu, desainlah ruangan dengan pencahayaan yang maksimal. Warna Cerah Pilihlah warna cerah untuk dinding dan furnitur. Warna cerah akan membuat ruangan terasa lebih lapang dan tidak sumpek. Jendela Besar Mendesain jendela berukuran besar akan membuat rumah terkesan lebih luas. Karena penghuni rumah bisa melihat ke luar rumah dengan mudah.

Penampilan ruang tamu membutuhkan perhatian Anda karena orang-orang yang berkunjung ke rumah Anda pasti akan memperhatikan kondisinya. Salah satu hal yang warna cat ruang tamu dapat gambar ruang tamu Anda warna cat ruang tamu minimalis lakukan adalah ruang tamu minimalis meletakkan vas bunga gambar warna cat ruang tamu untuk ruang tamu mempercantiknya. Keberadaan rangkaian bunga cantik tentu akan membuat ruangan menjadi lebih berwarna, segar, dan menarik. Cermin Peletakkan cermin di ruang tamu yang cukup besar juga dapat membuat kesan ruangan lebih luas karena ada pantulannya. Pilih Furnitur dengan Tepat, Pilihlah furnitur berukuran kecil dan bentuknya sederhana bahkan yang multifungsi karena akan memudahkan peletakannya di dalam rumah dan tidak menghabiskan banyak tempat. Selain itu, pilihlah yang berwarna terang untuk menimbulkan kesan ruangan yang ceria.Ruangan Multifungsi

Rumah mungil membuat Anda tidak bisa membuat banyak ruangan berbeda. Untuk itu, Anda bisa menyiasatinya dengan menjadikan satu ruangan yang multifungsi. Misalnya ruang tamu menjadi sekaligus ruang keluarga. Manfaatkan Ruang Kosong Maksimalkan ruang kosong, seperti area di bawah tangga yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang Anda.

(sumber: kompas .com) Diposisikan empat meter lebar tanah, rumah "Teras Susun Hijau" ada di daerah perumahan kota Ho Chi Minh atau Saigon, Vietnam. Sejatinya, gambar teras rumah inilah, teras rumah minimalis konsep gambar teras rumah minimalis susun hijau, teras rumah serta gambar teras minimalis dan teras minimalis terbaik, mengikuti tradisi Vietnam yang bangga menampilkan alam dalam rumah-rumah mereka. Masing-masing teras pada dinding ini kemudian diisi bermacam vegetasi tanaman untuk melindungi penghuni dari sinar matahari langsung. Selain itu, fungsi tanaman-tanaman ini juga untuk menghalau bising dan polusi dari jalan raya yang ramai dan jaraknya terlalu dekat.

Bagian depan bangunan dan fasad belakang seluruh rumah ini terdiri dari dinding beton. Masing-masing teras pada dinding ini kemudian diisi bermacam vegetasi tanaman untuk melindungi penghuni dari sinar matahari langsung. Selain itu, fungsi tanaman-tanaman ini juga untuk menghalau bising dan polusi dari jalan raya yang ramai dan jaraknya terlalu dekat. Lebih dari itu, teras yang semuanya dibuat hijau ini seolah menjadi "taman hidup" untuk memberikan keramahan pada lingkungan. Dari perspektif lingkungan, desain Teras Hijau ini memungkinkan hadirnya ventilasi alami dan pendinginan struktur bangunan selama musim kemarau di kota itu.

Editor : Gambar Rumah dan Rumah Minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.