Senin, 12 Oktober 2015

Cara Desain Interior Kantor Rumah dan Bentuk Kanopi Terbaru

sumber kompas .com : Memilih warna kamar selalu menjadi waktu yang sulit. Kita semua menyukai warna yang berbeda. Namun, menjadikannya sebagai dekorasi rumah utama adalah bagian yang tidak mudah. Haruskah cerah, kuat, atau cocok dengan ukuran ruangan? Banyak pertanyaan ketika mencari warna terbaik untuk dekorasi rumah.

Ungu adalah warna yang mengekspresikan kerajaan, eksentrik, dan bergaya. Ungu tidak seagresif merah, tetapi lebih aktif daripada biru murni. Warna ini menyeimbangkan biru dan merah sebagai penciptanya.

Ada banyak nuansa ungu, antara lain ungu tua seperti terong, ungu tua gelap, anggrek, violet, ungu lembut, dan ungu pinot noir. Semua bisa menjadi dekorasi mewah dalam interior rumah. Meski demikian, hati-hati jika mengaplikasikan ungu terlalu banyak karena dapat membawa gelora yang kuat. Ungu juga melambangkan kekuasaan, interior rumah minimalis misteri dan desain interior rumah minimalis kekayaan tetapi, desain rumah minimalis juga melambangkan kebijaksanaan, desain rumah yang bagus kekuatan dan keamanan. Jadi, rumah minimalis yang bagus Anda harus berhati-hati menempatkannya, desain interior rumah dan bagaimana Anda memadukannya dengan ruangan kecil.

Berikut adalah beberapa tips menggunakan nuansa ungu di rumah Anda. Pintu masuk Gunakan ungu di pintu masuk sehingga ketika para tamu memasuki rumah Anda, mereka akan melihat beberapa karya seni, tempat beraksen atau dinding utama yang akan membawa aura kuat sejak langkah pertama. Wallpaper Wallpaper trendi pada interior rumah dapat dikombinasikan dengan warna ungu. Tetapi, hati-hati untuk memasangkan wallpaper cetakan berani dengan furnitur netral dan halus karena bisa memotong pola warna ruangan. Ungu melambangkan kekuasaan, misteri dan kekayaan tetapi juga melambangkan kebijaksanaan, kekuatan dan keamanan.

Rumah kantor Ungu membawa kekayaan, desain kantor minimalis bangsawan, gambar kantor minimalis dan gambar desain kantor minimalis kualitas tinggi. Membawa, kantor minimalis percikan ungu di desain kantor meja, gambar kantor furnitur atau tirai jendela rumah yang dijadikan kantor, merupakan ide yang layak dicoba.

Kamar anak Nuansa ungu lembut dapat dikombinasikan dengan nuansa merah muda terang untuk kamar anak perempuan dan dengan merah. Sementara untuk kamar anak laki-laki bisa dipadukan dengan oranye. Kamar tidur Ungu diyakini memiliki kekuatan penyembuhan dan membantu meredakan sakit kepala dan sistem saraf masalah. Ungu juga dipercaya membawa ketenangan sehingga tepat jika digunakan untuk kamar tidur.

(sumber ideaonline .co .id )Jika Anda memiliki jendela yang lebar, Anda perlu membuat kanopi yang baik. Kanopi tersebut berperan untuk melindungi jendela dan mencegah tampias hujan yang berlebihan. Juga mereduksi sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan.

Di pasaran, banyak tersedia model kanopi. Biasanya, model akan berkait dengan pilihan rangka dan bahan penutup. Ambil contoh, model kanopi sandar dengan bahan genteng yang senada dengan atap rumah. Model datar dengan bahan dari polikarbonat atau kaca. Ada juga bentuk lain seperti model layar dari bahan terpal yang bisa ditarik dan gulung. Banyak pilihan kanopi tranparan yang modern. Anda dapat menggunakan model datar dari bahan kaca. Pertimbangannya, sinar matahari yang menembus kaca bisa menerangi ruang di bawahnya.

Berikut 5 saran untuk membangun kanopi rangka dengan bahan kaca. 1.Tentukan desain kanopi yang Anda inginkan. Sebaiknya, desain tersebut sesuai dengan konsep utama rumah dan dana yang Anda miliki. Kemudian, kanopi rumah minimalis gunakan jenis kaca tempered, gambar kanopi rumah minimalis setebal 10mm. Pilihan lain, model kanopi rumah minimalis kaca tempered laminated, gambar kanopi minimalis dengan, model kanopi minimalis ketebalan masing-masing sisi, gambar kanopi rumah 5mm. 2. Ukur lebar dan tinggi jendela atau pintu yang Anda hendak pasang kanopi. Dari hitungan itu, Anda dapat membuat ukuran kanopi yang pas. Sebaiknya lebihkan ukuran lebar dan panjang, minimal 10cm. Misalnya, jika lebar jendela 40cm maka ukuran lebar kanopinya 60cm.

3.Pasang rangka kanopi pada dinding bagian atas jendela. Gunakan bahan rangka yang kuat dan tak mudah berkarat. Misalnya, bahan besi hollow yang di-coating antikarat dan dicat. Begitu pula, jika bahannya, kayu lakukan coating antirayap. 4.Pastikan pengikat rangka menggunakan sekrup atau dinabolt yang kuat. Kalau memang perlu, pasang dinabolt secara rangkap agar kokoh dan tak mudah lepas. 5. Anda juga perlu memastikan pemasangan kaca dengan benar. Misalnya, beri lubang pada kaca sebelum dipasang sekrup ke rangka. Agar tidak mudah bocor, bekas lubang diberi klep atau sealant. Fungsi sealant juga untuk membuat kaca tidak mudah bergeser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.